Pintu Otomatis Untuk Kantor

Ada alasan pintu otomatis di mana-mana. Pintu otomatis tidak hanya menawarkan mudah, akses demokratis untuk bisnis atau properti (pintu otomatis tidak berat atau berat, sehingga muda, tua dan kursi roda dibatasi semua bisa menggunakannya): pintu otomatis juga merupakan bentuk yang sangat efisien iklim kontrol. Ini berarti, tentu saja, bahwa pintu otomatis pas dapat memiliki efek langsung pada ukuran tagihan pemanas atau kekuasaan.

Pertimbangkan ini: premis tidak memiliki pintu otomatis dipasang. Ini musim dingin dan ada lalu lintas yang padat pengunjung. Cuaca musim dingin menyebabkan kayu pintu melengkung. Jadi setiap kali pengunjung daun atau masuk, seseorang harus bangun dan pastikan pintu ditutup. Jika udara dingin akan terus masuk melalui celah di mana pintu-pintu melengkung belum ditutup dengan benar. Mana udara dingin masuk, tagihan pemanas naik. Tidak terdengar seperti banyak, tetapi selama musim dingin, setiap kali pintu-pintu otomatis non tidak sepenuhnya tertutup adalah takik yang segera menambahkan sampai celah besar dalam keuangan bisnis tersebut.

Jika sebuah perusahaan memiliki dipasang pintu otomatis, pengunjung berjalan, pintu otomatis terbuka, para pengunjung datang, dan pintu otomatis menutup memungkinkan minimum udara dingin masuk dengan setiap orang. Ini berarti bahwa iklim internal bangunan tetap kurang lebih sama dan tidak harus bekerja lebih keras untuk tingkat itu lagi. Pada skala besar bangunan (kelompok kantor, misalnya), penghematan tagihan pemanas bisnis dapat membuat selama musim dingin yang luar biasa.

Mungkin itu berangin. Pengunjung datang ke pintu, menarik terbuka – dan embusan angin air mata itu dari tangan nya memungkinkan angin dan hujan (yang dapat merusak lantai internal) untuk datang terbang juga. Sementara pintu poni melawan dinding luar dan retak. Pintu otomatis tidak meniup membuka atau menutup, sehingga mereka sangat kerusakan-tahan: dan mereka menutup setelah pengunjung telah masuk, yang berarti hujan tidak bisa mengikuti mereka di dalam dan merusak karpet.

Di musim panas, pintu otomatis akan menjaga udara dingin masuk Bisnis limbah ton uang tunai pada tagihan pemanas musim dingin: mereka membakar jenis yang sama tokoh di musim panas, dengan tidak memiliki pintu otomatis untuk mengontrol keluarnya AC dari kantor. Jika suhu di luar cukup tinggi, udara yang datang ke kantor akan memaksa AC bekerja lebih keras, yang menghasilkan baik dalam tagihan listrik meningkat dan omset lebih cepat unit AC. Sekali lagi, tidak memiliki pintu otomatis diterjemahkan dengan kerugian besar uang, terutama ketika keausan pada pemanasan dan pendinginan unit diperhitungkan dengan tagihan listrik dan gas.

Prinsipnya adalah sama pada kedua ujung tahun. Pintu otomatis, di musim panas, mematikan udara luar yang hangat sehingga tidak dapat mengganggu suhu dikendalikan dari kantor. Di musim dingin, pintu otomatis mencegah udara dingin dari masuk dan menjalankan sistem pemanas ke dalam tanah. Seimbang selama bertahun-tahun pintu layanan otomatis cenderung untuk memberikan, maka, tampaknya bahwa biaya mereka mungkin diimbangi dengan uang perusahaan tidak memiliki menghabiskan pada kontrol iklim yang tidak perlu dan meningkatkan keausan sistem pemanas dan pendingin .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s